Info Web resmi pondok pesantren assyafiiyah

Berbagai pilihan informasi terbaru seperti Info Web resmi pondok pesantren assyafiiyah disini bisa kalian baca dengan lengkap. Informasi mengenai baju gamis baju muslim baju couple baju kebaya baju online baju batik baju pesta baju pengantin baju gamis terbaru baju hamil baju anak baju adat baju agnes baju atasan baju anak perempuan baju adat bisa kalian baca disini.
Beberapa hari lalu saya menjelaskan salah satu pondok pesantren salafiyah moderen yakni assyafiiyah. ya sekarang Info Web resmi pondok pesantren assyafiiyah merupakan pelengkap bagi anda semua yang ingin menambah informasi tentang website ini. Alamat situs resmi pondok pesantren assyafiiyah. Anda yang ingin menitipkan putra putrinya bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai pondok pesantren assyaffiyah melalui artikel ini. Dahulu pesantren yang masih dikatakan kuno, atau salaf ini mulai berkembang pesat menjadi pesantren yang sudah bertaraf modern.

Alamat situs resmi pondok pesantren assyafiiyah

Ini bisa merupakan rujukan tepat bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai pesantren modern ini. Ada beberapa jenjang pendidikan yang bisa ditempuh dan area pendidikan formalnya pun tidak jauh dari lingkup pesantren. 
assyafiiyah
Alhamdulillah, saya selaku admin As-Syafi'iyah Cyber mengucapkan syukur kehadirat Allah S.W.T. Karena setelah sibuk dengan mengaji di bulan ramadhan tahun ini akhirnyas bisa kembali update informasi buat kalian yang berkunjung kesini. Beriringan dengan itu ada kabar gembira bagi seluruh siswa dan santri As-Syafi'iyah karena pesantren kita akan segera merilis situs resminya.
Setelah beberapa minggu menggarap situs tersebut bersama team admin juga ikut hehehe akhirnya setelah hari raya akan segera di launching oleh KH. Abdul Muhaimin selaku penanggung jawab redaksi media informasi online ini.Kalian bisa mendapatkan banyak hal di situs tersebut mulai dari informasi seputar pesantren juga akan di update secara rutin informasi - informasi lainnya. Anda juga bisa mengirimkan ide artikel untuk di muat disitus tersebut.

Pesantren Modern AsSyafiiyah Akan Merilis Situs Resmi

Itulah informasi yang kiranya bisa menjadi bermanfaat uat kalian semua, juga tidak menutup semua pembaca nonekspesantren as-syafi'iyah. Anda bisa dapatkan kajian kajian islami dan beberapa karya sastra pesantren hasil karya tulis santri syafi'iyah dan alumninya. namun selama masa pra rilis situs ini belum bisa diakses.Tunggu beberapa hari lagi ya hehehe. Saya hanya sedikit memberi anda bocoran printsecreennya saja. Tunggu Semoga dengan publishnya artikel ini bisa menambah wawasan baru bagi anda semua. Selamat lebaran! mohon maaf lahir batin. Silakan kunjungi di http://ponpes-assyafiiyah.com/

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top