Produsen susu kambing etawa murah 2014

Berbagai pilihan informasi terbaru seperti Produsen susu kambing etawa murah 2014 disini bisa kalian baca dengan lengkap. Informasi mengenai baju gamis baju muslim baju couple baju kebaya baju online baju batik baju pesta baju pengantin baju gamis terbaru baju hamil baju anak baju adat baju agnes baju atasan baju anak perempuan baju adat bisa kalian baca disini.
Bagi anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai Produsen susu kambing etawa murah 2014 maka sangat tepat jika membaca informasi satu ini. karena saya akan sajikan salah satu perusahaan ternama yang memroduksi susu etawa dengan banyak pilihan produk. Sebelumnya anda juga perlu tahu >> Penelitian Mengenai Susu Kambing Etawa guna lebih memahami apa saja yang menjadi alasan banyak orang beralih dari susu sapi ke susu kambing. Saya sangat senang hari ini bisa berbagi informasi setelah sibuk mempersiapkan ramadhan dan mengais rezeki untuk anak istri di hari lebaran nanti. 
Produsen susu kambing etawa murah 2014

Tentang Kambing Etawa

Disini informasi mengenai prabrik susu kambing etawa akan menjadi topik utama pembahasan artikel, dimana kambing etawa yang merupakan kambing didatangkan dari India yang juga disebut kambing Jamnapari. Tinggi kambing jantan berkisar antara 90 sentimeter hingga 127 sentimeter dan yang betina hanya mencapai 92 sentimeter. Bobot yang jantan bisa mencapai 91 kilogram, sedangkan betina hanya mencapai 63 kilogram. Telinganya panjang dan terkulai ke bawah. Dahi dan hidungnya cembung. Baik jantan maupun betina bertanduk pendek. Kambing jenis ini mampu menghasilkan susu hingga tiga liter per hari. Keturunan silangan (hibrida) kambing etawa dengan kambing lokal dikenal sebagai kambing “Peranakan etawa” atau “PE”. Kambing PE berukuran hampir sama dengan etawa namun lebih adaptif terhadap lingkungan lokal Indonesia.

Susu Kambing Etawa

Merupakan susu yang banyak mengandung khasiat lebih baik dari susu susu lainnya terutama susu sapi. Dengan susu etawa anda bisa meminumkannya untuk bayi anda karena susu ini bisa menjadi pangganti ASI. Banyak sekali manfaat susu etawa ini seperti: Mempunyai sifat antiseptik,Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di sebabkan adanya Flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi. Bersifatbasah (Alkaline Food)sehingga aman bagi tubuh. Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare. Lemaknya mudah di cerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainya. Dan juga bersifat Homogen alami. Hal ini mempernudah untuk di cerna sehingga menekan timbulnya reaksireaksi alergi. Dan banyak manfaat lain yang sangat berguna bagi kesehatan. Anda bisa mendapatkan susu kambing etawa ini langsung dari produsennya, kunjungi >> http://www.pusatsusukambingetawa.com

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top